Banteng Madiun Siap Rapatkan Barisan, Optimalkan Potensi dan Kekuatan Partai

Loading

MADIUN – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun Fery Sudarsono, menghadiri rapat Koordinasi yang digelar DPD PDI Perjuangan Jawa Timur bersama Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC se Jawa Timur di Wyndham Surabaya, Sabtu (18/2/2023).

Fery Sudarsono Kader PDI Perjuangan asal Kabupaten Madiun, mengatakan, koordinasi bersama ini sangatlah diperlukan untuk menguatkan barisan ke depan.

Pasalnya, tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai, sehingga koordinasi harus terus dilakukan demi mewujudkan target hattrick tiga kemenangan beruntun dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sebentar lagi kita akan turun di medan perang, pastinya dibutuhkan koordinasi dan komunikasi di semua lini baik DPD, DPC, PAC dan Ranting untuk menguatkan semangat kita ke depan,” jelas Fery, kemarin.

Fery juga siap merapatkan barisan sesuai dengan yang disampaikan oleh PLT Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Said Abdullah, bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan instruksi agar seluruh kader partai merapatkan barisan dan optimalisasi seluruh potensi dan kekuatan partai.

Untuk diketahui, rapat koordinasi tersebut untuk mengoptimalkan gerak politik antara DPC, DPD dan para kepala dan wakil kepala daerah dari PDI Perjuangan se-Jatim tentang strategi pemenangan partai.

Selain itu, juga untuk memastikan proses penyaringan bakal caleg dari PDI Perjuangan sesuai dengan ketentuan Peraturan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan No 25 A tahun 2018. (ant/pr)