Banteng Kota Kediri Gotong Royong Dirikan Dapur Umum dan Bagikan 2.000 Nasi Kotak

 2,974 pembaca

KEDIRI – Semangat gotong royong terlihat di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Senin (23/1/2023).

Para kader Banteng dan anggota fraksi PDIP DPRD Kota terlihat kompak, bahu membahu saling bantu mendirikan dapur umum, hingga memasak sampai selesai untuk dibagikan kepada warga.

Sejumlah anggota Fraksi PDI PerjuanganDPRD Kota Kediri yang ikut berkontribusi dalam kegiatan tersebut terlihat hadir.

Di antaranya Ketua Komisi C Sunarsiwi Kurnia Ganik Pramana, serta Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sujoko Adi Purwanto .

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto Imam Mahmudi terlihat hadir menyapa dan turun langsung membagikan nasi kotak kepada warga sekitar yang membutuhkan.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-50. Instruksi dari DPP kita dirikan dapur umum untuk dibagikan ke masyarakat. Semoga kegiatan ini membawa manfaat untuk masyarakat,” kata Gus Sunoto.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Kediri tersebut juga berpesan kepada para kader untuk tetap kompak, bergerak bersama siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Dia pun optimistis PDI Perjuangan akan memenangkan Pemilu 2024 di wilayah Kota Kediri. “Saya selalu berpesan kepada para kader agar kita bergerak bersama, tetap kompak untuk memenangkan Pemilu 2024,” ujarnya.

Setelah proses memasak selesai, setiap ranting dan PAC diberi tugas untuk mendistribusikan 2.000 nasi kotak ke 3 wilayah kecamatan. Yakni Kota, Mojoroto dan Pesantren.

“Kita siapkan 7 armada kendaraan roda tiga. Pengurus Ranting dan PAC diberi tugas untuk mendistribusikan ke wilayahnya masing masing,” jelas Seketaris DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Purwanto.

Menurutnya, ada 2.000 nasi kotak, dengan menu gizi yang seimbang yang segera distribusikan

Dia merasa bersyukur kegiatan berlangsung lancar, tanpa kendala apa pun dan para kader merasa senang dapat membantu sesama. (putera/pr)

Tinggalkan Balasan