Bahagia Halimah dapat Jaket dari Mahfud MD

Loading

LUMAJANG – Bahagia campur haru dirasakan Halimah, 45 tahun, yang mendapatkan jaket pemberian langsung dari calon wakil presiden Mahfud MD.

Di sela-sela padatnya kegiatan, Prof Mahfud menyempatkan hadir dan menyapa masyarakat di Lapangan Kecamatan Senduro,  Kabupaten Lumajang, Rabu (7/2/2024).

Usai memberikan sambutan, Prof Mahfud MD memberikan jaket yang dikenakannya untuk masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Berita terkait: Tumpah Ruah Warga Lumajang Ikuti Acara Doa dan Gebyar Budaya Bersama Mahfud MD

“Alhamdulillah, saya datang mulai pagi menunggu pak Mahfud. Saya senang dan ngefans sama beliau, ditambah lagi saya mendapatkan jaket secara langsung dari beliau,” ujar Halimah.

Warga Desa Jambekumbu Kecamatan Pasrujambe itu mengatakan bahwa dirinya sudah ngefans dengan Prof Mahfud MD sejak jaman Gus Dur. Menurutnya, Prof Mahfud MD merupakan sosok yang sederhana, tegas, dan selalu berupaya untuk menegakkan hukum di Indonesia.

“Saya melihat, selama Prof Mahfud MD menjadi pejabat (mulai dari ketua MK, hingga menteri), orangnya jujur, dan berasal dari keluarga yang biasa biasa saja. Sejak jaman Gus Dur, saya sudah ngefans dengan sosok Prof Mahfud,” jelasnya.

Dengan tangis haru, Halimah mengenakan jaket pemberian Prof Mahfud MD sembari mendoakan supaya beliau menjadi Wakil Presiden 2024-2029 bersama Ganjar Pranowo. Besar harapan, tentu ini dalam rangka kemajuan dan masa depan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan Ganjar-Mahfud bisa menang dalam pemilu tahun depan ini. Sepaya Indonesia semakin makmur, ditegakkan keadilan, dan selalu mengayomi rakyat kecil,” katanya.

Halimah juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Lumajang untuk memilih dan mencoblos Ganjar-Mahfud di pemilu mendatang. “Jangan lupa 14 Februari 2024, coblos Ganjar-Mahfud nomor urut 03,” pungkasnya. (ndy/hs)

Tinggalkan Balasan