Bagikan Parcel untuk Konstituennya, Mbak Dora: Semoga Mendapatkan Berkah Ramadan

 148 pembaca

JOMBANG – Bulan suci Ramadan menjadi momentum bagi anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jombang, Dora Maharani, untuk membagikan parcel sembako pada konstituennya di Kecamatan Jombang dan Peterongan.

Ia menjelaskan, bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang bisa dimanfaatkan semua masyarakat untuk beribadah dan mendapatkan berkah dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah berbagi parcel dengan masyarakat.

“Mumpung bulan Ramadan, saya ingin lebih dekat dengan konstituen saya, sehingga momentum berbagi ini tentu kami maksimalkan dengan baik,” terang Mbak Dora, sapaan akrab Dora Maharani, di Jombang, Minggu (17/4/2022).

Sekretaris Komisi D DPRD Jombang itu menuturkan, tujuan memberikan parcel berupa sembako dan kue ini dilakukan untuk menjalin simpul-simpul emosionalnya dengan tim di lapangan.

“Semoga parcel ini sedikit membantu kawan-kawan saya di lapangan. Semoga bisa bermanfaat dan kita bisa bekerja bersama untuk selamanya,” paparnya dengan nada bersungguh-sungguh.

Wakabid Ekonomi DPC PDI Perjuangan Jombang itu juga mengajak semua elemen masyarakat yang mempunyai rejeki lebih untuk bisa saling membantu dengan masyarakat lainnya, bisa dengan berbagi parcel maupun berbagi ta’jil.

“Saya juga mengajak kepada masyarakat yang mempunyai rezeki lebih untuk bisa membagikan sebagian rezekinya, apalagi saat ini masih dalam proses pemulihan ekonomi pasca pandemi. Ayo, kita galakkan budaya luhur gotong royong kita,” jelasnya. (arul/set)