27 PAC se-Lamongan Diingatkan untuk Tegak Lurus Satu Komando

Loading

LAMONGAN – Kemenangan PDI Perjuangan tercapai bila seluruh kader melakukan kerja-kerja politik yang fokus dan terarah. Lantaran itu, dibutuhkan ketaatan kader, termasuk halnya kader perempuan dalam menjalankan instruksi dari Partai.

“Kami imbau seluruh pengurus agar benar-benar militan, fokus dalam memenangkan partai, sesuai perintah Partai. Bukan berjalan atas dasar inisiatif individu atau perseorangan,” kata Wakil Ketua Bidang Perempuan DPC Lamongan, Ratna Mutia Marhaeni, Sabtu (29/5/2021).

Demikian halnya dengan kader perempuan, lanjut dia, juga harus melakukan kerja-kerja politik seperti hanya kader laki-laki.

Ketua Fraksi DPRD Lamongan ini juga mengingatkan bahwa hakekat berpartai adalah menghibahkan jiwa raga dan pikiran untuk memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

“Seperti yang selama ini orang tahu, bahwa PDI Perjuangan adalah representasi perwakilan dari wong cilik,” tandas Ratna Marhaeni.

Pesan serupa juga ditujukan Ratna untuk sejawatnya di fraksi.

“kita dari atas sampai ke bawah itu sangat solid dengan garis komando partai, itu yang harus kita garis bawahi,” terang Ratna pada awak media www.pdiperjuanganjatim.com di Lamongan.

Maka, kata Ratna Marhaeni, momentum pasca musancab harus menjadi pelecut semangat baru, dengan bergandeng tangan, gotong royong, memenangkan PDI Perjuangan secara nasional maupun di daerah.

“Tentunya harus solid satu garis komando kepartaian, PDI Perjuangan,” tutupnya. (ak/hs)