oleh

TMP Lahirkan Tunas Muda Pembela Empat Pilar Kebangsaan

-Berita Terkini, Kronik-18 kali dibaca

JAKARTA – Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengapresiasi kaderisasi yang terus menerus dilakukan Taruna Merah Putih (TMP).

Basarah mengaskan, kaderisasi yang rutin digelar TMP akan melahirkan kader-kader partai berkualitas.

Selain itu, TMP yang dipimpin anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini juga akan mencetak kader militan untuk memperjuangkan tujuan partai.

Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan yang konsen pada dunia anak muda, sebut Basarah, TMP akan melahirkan tunas-tunas muda yang nantinya akan menjadi garda terdepan untuk membela empat pilar kebangsaan.

“TMP merupakan tunas-tunas muda yang nantinya akan menjadi garda terdepan pembela UUD Negara RI 1945, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI,” kata Basarah, kemarin.

Masih mengusung tema yang sama seperti kaderisasi sebelumnya, yaitu “Pemuda Pelopor Bermanfaat Bagi Rakyat,” kaderisasi ini diikuti 150 Kader TMP dari seluruh pimpinan cabang se-DKI Jakarta.

Kaderisasi itu bertujuan untuk mengumpulkan kekuatan dari kader-kader TMP untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Terkait pilkada DKI Jakarta, Ahmad Basarah berharap dengan kerja keras seluruh kader TMP akan meringankan kerja partai untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot pada putaran kedua.

Oleh karena itu, dia memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh peserta kaderisasi untuk tidak malu-malu dan ragu untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot. (goek)