Tatit Berangkatkan Jalan Santai di Berbek dan Ngetos

 132 pembaca

NGANJUK – Berbagai acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI masih semarak di sejumlah tempat pada pekan terakhir Agustus ini.

Pada Minggu (28/8/2022), setidaknya ada dua acara jalan santai digelar di dua tempat berbeda. Yakni di Desa Sengkut Kecamatan Berbek dan di Desa Kepel Kecamatan Ngetos.

Ketua DPRD Ngajuk, Tatit Heru Tjahjono berkesempatan memberangkatkan jalan santai di dua tempat tersebut.

“Dengan semangat kemerdekaan ini, kami sangat mengapresiasi kepada semua masyarakat Kabupaten Nganjuk yang sangat antusias untuk bersama-sama merayakannya,” kata Tatit saat pemberangkatan acara.  

Tatit yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menambahkan, perayaan tahun ini menjadi yang pertama sejak pandemi Covid-19 mewabah dua tahun belakangan. “Alhamdulillah, seluruh aktivitas masyarakat kembali normal,” katanya.

Tatit pun berharap, berbagai aktivitas merayakan kemerdekaan juga menjadi penyemangat seluruh masyarakat dalam kegiatan-kegiatan produktif guna menggerakkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

Turut hadir dalam dua acara tersebut, anggota DPRD Jatim Ida Bagus Nugroho SH. Ida Bagus mengaku gembira bisa hadir dalam kegiatan-kegiatan perayaan hari kemerdekaan bersama warga. (endyk/hs)