oleh

Sumenep Hujan Deras, Bupati Fauzi Pastikan Pohon Tumbang Tak Timbulkan Korban

SUMENEP – Setelah menerima laporan beberapa pohon tumbang akibat hujan deras dan angin kencang, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bergerak cepat. 

Dia melakukan pemantauan langsung pada lokasi di Jalan Raya Lenteng. Hal itu dilakukannya untuk memastikan, pohon-pohon tumbang itu tidak menimbulkan korban jiwa. 

“Setelah mendengar informasi ada banyak pohon tumbang, saya langsung ke lokasi untuk memastikan kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban,” ujar Fauzi, Sabtu (27/2/2021). 

Menggunakan payung dan kaos putih santai, Fauzi menerobos malam pekat dan hujan yang deras. Tanpa pengawalan, Fauzi ingin memastikan penanganan pohon-pohon tumbang tidak mengganggu pengguna jalan. 

“Saya juga ingin memastikan segera mendapatkan penanganan, agar kejadian ini tidak sampai mengganggu pada pengguna jalan,” jelas Fauzi. 

Bupati yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini menambahkan, respon langsung merupakan gerak cepat dirinya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Sumenep. 

Menurutnya, hal-hal yang urgen menyangkut warga, harus direspon secepat mungkin. “Karena ini berkaitan dengan jalan, umum segera ditangani dengan cepat. Jika tidak, pengguna jalan terganggu,” pungkas Fauzi. 

Seperti diketahui, sejak Sabtu sore sampai malam, wilayah Kabupaten Sumenep diguyur hujan deras dan angin kencang. Akibat hujan deras dan angin kencang itu, beberapa pohon-pohon tumbang dan menghalangi jalan raya. (set)