oleh

Sujatno Amanatkan Kader se-Kecamatan Karas Bekerja Keras

-Kabar Cabang-51 kali dibaca

MAGETAN – Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno SE MM, meminta kepada kader-kader Partai di jajaran struktural PAC dan Pengurus Ranting se-Kecamatan karas untuk bekerja keras.

Amanat disampaikan Sujatno dalam acara Musyawarah Anak Cabang Musancab PAC Karas, Sabtu (19/6/2020). Hadir pengurus DPC lainnya bersama Sujatno pada acara itu yakni, Sekretaris DPC Suyatno dan Bendahara Hj Rita Haryati. Musancab diikuti pengurus PAC dan utusan Pengurus Ranting se-kecamatan.

Musyawarah digelar dengan lesehan, berhasil membentuk kepengurusan PAC periode tugas 2021-2026 dengan Ketua PAC Suryadi dan Sekretaris Ahmad. Sebelas pengurus PAC baru hasil musancab melaksanakan ikrar sumpah dan janji jabatan.

“Setelah terbentuk dan dilantik, harapan kami, semua pengurus terus kerja dan kerja,” kata Ketua DPC Sujatno.

Dalam amanatnya, Sujatno yang juga Ketua DPRD Magetan ini menambahkan, musancab sebagai sarana konsolidasi internal Partai dilaksanakan untuk membentuk kepengurusan tingkat kecamatan. Kader-kader di struktural PAC, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting disiapkan untuk menghadapi Pemilu 2024.  

Sujatno menegaskan, sebagai ujung tombak terdepan yang langsung berbaur dengan masyarakat,  kepengurusan PAC sampai Pengurus Anak Ranting harus selalu solid dan selalu bergerak dalam melayani dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Kejayaan partai bisa kita pertahankan salah satunya dengan memperkuat soliditas kader dan jajaran pengurus Partai. Kerja-kerja politik harus dilakukan secara bersama dan gotong royong,” tandas Sujatno. (rud/hs)