oleh

Seluruh Pengurus DPC Jember Bagikan Sembako Lebaran untuk PAC dan Ranting

JEMBER – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember, membagikan 1.000 paket sembako untuk seluruh jajaran struktural PAC dan KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) Ranting se Kabupaten Jember, Senin (10/5/2021).

Kegiatan bagi-bagi paket sembako yang diinisiasi Ketua DPC PDI Perjuangan Jember Arief Wibowo, merupakan agenda rutin partai yang selalu digelar jelang Lebaran.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Jember Widarto mengatakan, setidaknya ada 279 orang PAC dan 744 KSB Ranting yang mendapatkan paket sembako, yang dibagikan langsung oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Jember.

“Kami seluruh  pengurus DPC turun langsung membagikan paket sembako, kepada 279 pengurus PAC dan 744 KSB ranting,” ujar Widarto.

Menurutnya, paket sembako yang dibagikan terdiri bahan-bahan pokok yang biasanya dibutuhkan saat Lebaran, seperti beras, minyak, gula dll.

Dengan dibagikannya paket sembako tersebut, para pengurus tingkat bawah akan merasa terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kita tahu bahwa saat ini masih dalam situasi Covid di mana kondisi ekonomi belum stabil. Lalu kebutuhan pokok menjelang Lebaran juga akan meningkat. Untuk itu semoga apa yang kita berikan ini bisa sedikit membatu mereka menyambut Lebaran nanti,” harapnya.

Dia juga berharap pembagian paket sembako tersebut dapat mempererat silaturahmi dan memperkokoh soliditas seluruh instrumen struktural partai dari DPC hingga Ranting.

“Melalui kegiatan ini kami pengurus DPC berharap akan semakin mempererat silaturahmi dengan struktural kami di tingkat PAC dan Ranting,” pungkasnya. (ryo/pr)