Sediakan Ruang UMKM Berjualan, Armuji Apresiasi Marvell City

 117 pembaca

SURABAYA – Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji mengapresiasi dan berterima kasih kepada Marvell City yang telah memberikan ruang bagi UMKM untuk dapat berjualan di tengah pandemi.

Selama pandemi Covid-19, UMKM di pusat perbelanjaan superblok kawasan Ngagel Surabaya ini tidak dikenakan uang sewa. Penjual hanya dibebani biaya listrik dan air selama pandemi.

“Saya berharap apa yang telah dilakukan oleh Marvell City dapat menjadi contoh pusat perbelanjaan lainnya untuk memberikan ruang bagi UMKM berjualan,” ujar Armuji saat menghadiri pembukaan Food Vacation Marvell City, Jumat (2/4/2021).

Di tempat ini ada 50-an tenant UMKM yang menjajakan kuliner daerah Jawa Timur maupun luar pulau. Di antaranya Rawon Dengkoel, Bebek Songkem, Mie Titi khas Makassar.

“Dalam upaya pemulihan ekonomi, kami bersama-sama pak Eri Cahyadi selalu siap untuk bergotong – royong dengan berbagai pihak agar roda perekonomian kembali bergerak normal,” kata politisi PDI Perjuangan yang pernah menjabat Ketua DPRD Surabaya ini.

Sekedar informasi, salah satu fokus utama Pemkot Surabaya saat pandemi adalah membangkitkan kembali ekonomi warga. Di antaranya bertekad memberi dukungan penuh pada kembalinya geliat ekonomi kerakyatan. (dhani)