oleh

Ristu Nugroho Monitoring Lapangan Bola Voli Realisasi Jaring Aspirasi

-Legislatif-71 kali dibaca

MADIUN – Mensana in corporesano (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat), filosofi itulah yang disampaikan Ristu Nugroho, anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur saat monitoring pembangunan lapangan bola voli di Desa Bakur, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Selasa (1/2/2022).

Lapangan voli di Dusun Bantengan, berbatasan langsung dengan Kabupaten Magetan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur hasil serap aspirasi Ristu Nugroho.

”Alhamdulilah, hari ini kami bisa mengunjungi Desa Bakur, tepatnya di lapangan bola voli yang merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Pastinya ini memberikan motivasi tersendiri untuk pemuda-pemudi yang ada di desa Bakur dan sekitarnya,” ucap Ristu.

Dengan lapangan voli baru dan bagus, dia juga berharap bisa menumbuhkan semangat yang baru juga. Apalagi, tambah dia, kepala desa-nya baru.

“Ini pasti menambah semangat lagi, di dalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat. Berarti kalau tubuh kita sehat pastinya pikiran kita juga sehat tidak oleng,” beber Ristu.

Sementara itu, Kepala Desa Bakur yang baru saja terpilih Marwanto menyampaikan masyarakat Desa Bakur khususnya Dusun Bantengan sangat berterimakasih kepada legislator PDI Perjuangan Ristu Nugroho.

Pasalnya, selama ini dalam penggunaan lapangan voli harus menyewa karena lahan tersebut merupakan milik pribadi warga.

“Kami tidak bisa berkata apa-apa selain ucapan terima kasih yang disampaikan kepada pak Ristu, karena atas jasa beliau yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, lapangan bola voli yang selama ini sewa di lahan milik warga, akhirnya sekarang sudah menjadi milik masyarakat seutuhnya,” ungkap Marwanto. (ant/pr)