oleh

Redam Guruh Satukan Tekad Banteng Singosari untuk Menang Spektakuler di 2024

-Kabar Cabang-1.059 kali dibaca

MALANG – Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Singosari, Redam Guruh Krismantara mengatakan, jajaran pengurus Banteng di Singosari telah bertekad bulat mewujudkan hattrick pada Pemilu 2024.

Sesuai instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, ungkapnya, kemenangan Banteng di tahun 2024 hanya bisa dicapai dengan syarat seluruh kader partai terus bekerja di tengah-tengah masyarakat.

Kader partai, sebut Redam, wajib hukumnya untuk tegak lurus terhadap instruksi dan perintah ketua umum.

Oleh sebab itu, dalam Rapat Koordinasi PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Singosari di Balai Desa Randuagung, Jumat (5/8/2022), dia menekankan pentingnya seluruh kader partai untuk bergerak bersama turun ke masyarakat.

“Kemenangan hanya bisa dicapai apabila masyarakat benar-benar merasakan, bahwa PDI Perjuangan selalu hadir di tengah-tengah mereka. Itu menjadi tanggung jawab ideologis seluruh kader partai termasuk di Kecamatan Singosari,” kata Redam.

Saat ini pihaknya hampir menyelesaikan rangkaian konsolidasi bersama dengan setiap Pengurus Ranting. Harapannya, proses konsolidasi organisasi dapat terselesaikan, sehingga setiap kader banteng memiliki kesamaan cara pandang dan tujuan mencapai kemenangan di Pemilu 2024.

“Sejarah mencatatkan, embrio kejayaan kerajaan Nusantara itu dimulai di wilayah Singosari. Mari kita bersama-sama mengulang kembali sejarah di masa lampau, kejayaan PDI Perjuangan juga akan terukir di Singosari,” ujarnya.

“Maka untuk bisa menopang kemenangan nasional di tahun 2024, kita harus bisa memerahkan Singosari,” sambung Redam.

Oleh sebab itu, dia mengajak seluruh kader PDI Perjuangan di Kecamatan Singosari untuk mencetak sejarah pada tahun 2024.

Tidak sekadar menang, namun bisa menang spektakuler, yang itu hanya bisa dicapai melalui kerja bersama seluruh kader Banteng setempat. (ace/pr)