Rapat DPC Magetan Diperluas, Deni Wicaksono Beri Arahan untuk Fokus Konsolidasi dan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

 58 pembaca

MAGETAN – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat cabang diperluas, di di Wisma Perjuangan Jalan Raya Sukomoro – Maospati pada Minggu (7/8/2022).

Rapat diikuti pengurus DPC, PAC, pimpinan dan anggota Fraksi DPRD Kabupaten, serta badan dan organisasi sayap Partai. Hadir dan membuka rapat diperluas yakni Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Jatim, Deni Wicaksono.

“Saat ini kita fokus konsolidasi dan strategi pemenangan Pemilu 2024,” kata Deni Wicaksono dalam pengarahannya.

Penegasan Deni Wicaksono untuk fokus pada dua hal tersebut lantaran tahapan pemilu sudah berjalan.  

Karena itu, pria yang juga bertugas sebagai wakil rakyat di DPRD Jawa Timur tersebut berharap segenap komponen Partai untuk lebih serius dan memiliki tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

“Perteguh semangat dan komitmen untuk Partai, sebab hal itu yang dibutuhkan dalam berjuang untuk kemenangan Partai. Bertarung bersama, bukan untuk diri sendiri, namun untuk Partai. Sehingga hattrick (menang tiga kali beruntun) dapat tercapai pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Caranya, lanjut Deni, mengubah strategi pemenangan dengan skema baru berlandaskan spirit perjuangan bergotong royong untuk partai.

“Merubah cara berkompetisi, dari cara individualisme menjadi berkolaborasi bersama untuk memperjuangkan PDI Perjuangan meraih kemenangan. Mengatasi segala kendala dan tantangan yang ada sehingga kemenangan Partai akan kita dapatkan,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Magetan Sujatno dalam sambutannya menyampaikan, rapat DPC diperluas ini sebagai sarana konsolidasi dan koordinasi dalam menyongsong pemilu 2024.

“Ini sebagai ajang konsolidasi untuk mencapai hattrick pada pemilu 2024,” tegas Sujatno.

Dijelaskan Ketua DPRD Magetan ini, semangat kader-kader PDI Perjuangan Magetan dalam meraih hattrick pada Pemilu 2024 sungguh luar biasa. Semangat gotong royong, kebersamaan dalam membesarkan Partai ini sangat tampak.

“Harus lebih ditingkatkan soliditasnya, baik sesama pengurus, kader, hingga relawan. Sehingga PDI Perjuangan Magetan semakin besar dan dicintai rakyat,” katanya.

Sujatno menambahkan, seiring dimulainya tahapan pelaksanaan pemilu, diperlukan persiapan bersama secara matang sekaligus memperteguh komitmen kepartaian.

“Kita bangun kekompakan dan gotong royong melalui rapat DPC diperluas ini untuk membesarkan PDI Perjuangan,” pesan Sujatno. (rud/hs)