oleh

PDI Perjuangan Mojokerto Ajak Masyarakat Gotong-Royong Cegah Covid-19

-Kabar Cabang-47 kali dibaca

MOJOKERTO – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo mengungkapkan PDI Perjuangan Kota Mojokerto terus melakukan upaya-upaya untuk meredam dan memutus penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto.

“Kami terus melakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto, dari kemarin malam sampai hari ini kita melakukan penyemprotan di beberapa titik di Kota Mojokerto,” terang Santoso di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Rabu (16/6/2021).

Menurutnya, kader banteng Kota Mojokerto, baik struktural maupun non-struktural, bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Mojokerto bergotong-royong melakukan penyemprotan di beberapa titik di Kota Mojokerto.

“Malam ini kita giat di Kelurahan Surodinawan, RW 06. Kemarin di kelurahan Mentian dan kelurahan Sentanan. Ini berkat gotong-royong dan kerja keras seluruh kader dan anggota fraksi yang semangat memutus penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto,” tutur pria yang akrab dipanggil abah San ini.

Ketua Koni Kota Mojokerto itu juga meminta agar masyarakat berperan aktif untuk memberantas sebaran virus ini dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan secara ketat dan tetap menerapkan M5 di setiap aktivitas sehari-hari.

“Selain itu, masyarakat juga harus berperan aktif untuk tetap mematuhi prokes, menerapkan M5 dan menjauhi kerumunan. Ini yang penting. Jadi, ada kolaborasi bersama antara pemerintah dan masyarakat untuk memutus sebaran virus berbahaya ini,” jelasnya.

Santoso juga menargetkan akan melakukan penyemprotan di setiap kelurahan di Kota Mojokerto. Sebagai kader partai, tambahnya, yang memiliki basis di arus bawah, PDI Perjuangan wajib untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, termasuk membantu memutus penyebaran Covid-19 ini.

“Kita memang menargetkan untuk melakukan penyemprotan di setiap kelurahan. Wajib hukumnya sebagai kader PDI Perjuangan untuk selalu ada di tengah masyarakat, baik dalam keadaan susah maupun senang. Ini yang Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sebut sebagai menangis dan tertawa bersama rakyat,” bebernya dengan semangat. (arul/set)