oleh

Panaskan Mesin Partai, PAC Singosari Rakor dengan Pengurus Ranting

-Kabar Cabang-102 kali dibaca

MALANG – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang mulai memanaskan mesin Partai untuk mendukung upaya pemenangan Pemilu 2024.

Pemanasan mesin Partai itu dimulai dengan menggelar rapat koordinasi bersama Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Singosari, pada akhir pekan kemarin.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Singosari Redam Guruh Krismantara mengungkapkan, rapat koordinasi yang juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto itu membahas persiapan menyambut Pemilu tahun 2024 yang telah dijadwalkan berlangsung pada 14 Februari 2024.

“Nantinya secara global kita melihat agenda Pemilu itu nanti apa saja. Kemudian bagaimana menyiapkan mesin-mesin partai di setiap desa yang ada di Kecamatan Singosari ini secara rinci,” kata Redam di Singosati, Selasa (17/5/2022).

Menurutnya, waktu yang tersisa hingga pelaksanaan Pemilu 2024, terhitung tinggal 19 bulan sampai dengan waktu pencoblosan. Untuk itu, dia mengajak jajaran PAC bekerja maksimal guna mensukseskan target yang telah dicanangkan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang agar bisa memperoleh 17 kursi.

“Samenbundeling van alle revolutionaire krachten, mengumpulkan seluruh tenaga tenaga revolusioner. Maka dari itu, mari kita bergotong-royong bersama untuk bisa meng-Singhasari-kan Singosari,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto menyampaikan bahwa seluruh kader-kader partai memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang sama agar bisa mewujudkan amanah Kongres V PDI Perjuangan untuk menang hattrick di Pemilu 2024.

Didik menyebutkan, bahwa saat ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang memiliki segala sumberdaya yang dibutuhkan untuk bisa mewujudkan amanah Kongres V tersebut.

Maka dia meminta agar proses konsolidasi dapat terus dilakukan, dalam rangka merawat dan menjaga sinergitas antar pilar partai.

“Insya Allah mulai bulan ini juga, DPC akan turun terus ke setiap PAC di 33 kecamatan yang ada di Kabupaten Malang, yang harapannya nanti bisa turut menghadirkan pengurus pengurus ranting dan anak ranting,” ujarnya.

Dia berharap, PDI Perjuangan di Kabupaten Malang dapat terus menjaga soliditas, kekompakan, dan sinergi antara ketiga pilar partai, disertai dengan implementasi 5 mantap partai.

Menurut politisi yang juga Wakil Bupati Malang tersebut, hal ini menjadi kunci utama untuk memenangkan kembali Pemilu 2024. (ace/pr)