oleh

Jaga Fokus selama Rakercab, Banteng Jember pun Goyang Dumang

JEMBER – Momen unik terjadi pada kegiatan Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Jember, kemarin. Di tengah suasana forum saat mendengarkan laporan dan masukan dari PAC dan Badan Partai, Arief Wibowo Ketua DPC PDI Perjuangan Jember mengajak seluruh peserta Rakercab untuk melakukan senam Goyang Dumang.

Aksi tersebut lantas mengundang antusiasme dari para peserta. Dengan kompak mereka melakukan gerakan senam goyang dumang secara bersama sama.

Menurut, Arief aksi senam goyang dumang di tengah forum Rakercab tersebut adalah untuk mengembalikan fokus dan semangat para peserta forum yang mulai lelah akibat padatnya kegiatan mulai Musancab hari Minggu dan Rakercab Senin (7/6/2021).

“Kelihatannya para perseta ini sudah mulai mengantuk, ayo berdiri semua kita peregangan sejenak agar fokus kita tetap terjaga. Coba operator putarkan lagu goyang dumang, biar para peserta ini bisa fresh kembali,” seru Arif.

Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan tersebut pun menjelaskan, berkegiatan dalam partai memang melelahkan. Untuk itu, melakukan sedikit hiburan adalah alternatif untuk tetap menjaga fokus pikiran agar tetap mencermati substansi acara.

“Melakukan kegiatan kepartaian itu capek. Jadi untuk mengatasi rasa capek dalam berkerja untuk partai, selingkanlah sedikit hiburan agar suasana keakraban yang terbangun membuat capek kita tidak terasa,” ujarnya.

Arief Wibowo pun minta secara langsung kepada Wakil Ketua DPD Perjuangan Jawa Timur Hari Putri Lestari, untuk menyampaikan aksi goyang dumang di tengah suasana Rakercab ini kepada DPD untuk menunjukkan bahwa di DPC PDI Perjuangan Jember kondisinya sangat kondusif dan solid.

“Tolong ini nanti dilaporkan kepada DPD Jatim, bahwa Jember satu satunya DPC yang melakukan aksi goyang dumang di tengah forum Rakercab. Kami juga ingin tunjukkan bahwa kami solid, riang gembira, dan tetap dalam kondisi yang kondusif,” kata anggota DPR RI ini. (ryo/pr)

Komentar