HUT Ke-77 RI, Plt Bupati Timbul Tasyakuran Bersama Veteran

 18 pembaca

KABUPATEN PROBOLINGGO – Pemkab Probolinggo menggelar tasyakuran dan ramah tamah dengan para pejuang tergabung dalam Legiun Veteran RI di Guest House Kota Kraksaan, Rabu (17/8/2022).

Tasyakuran juga dihadiri para pejabat dari forum komunikasi pimpinan daerah. Acara selamatan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Bupati Timbul Prihanjoko, dan diserahkan kepada perwakilan pejuang. Dalam kesempatan itu diserahkan pula tali asih kepada para veteran perang kemerdekaan tersebut.

Timbul Prihanjoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota LVRI yang telah berjuang mengangkat senjata untuk memerdekakan negeri ini. Ia berharap para veteran diberikan kelimpahan kesehatan.

“Dahulu para pejuang harus mengorbankan jiwa dan raganya untuk bisa meraih kemerdekaan. Sekarang tugas kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Plt Bupati dari PDI Perjuangan ini.

Plt Bupati Timbul menyatakan, para veteran adalah teladan dalam mendedikasikan jiwa dan raganya untuk bangsa ini. Hal tersebut merupakan contoh nyata yang harus diikuti oleh seluruh masyarakat. (drw/hs)