Fujika Senna Gelar Silaturahmi dengan Ketua PAC se-Gresik

 159 pembaca

GRESIK – Kader muda yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Lamongan, Fujika Senna Oktavia menggelar silaturahmi dengan Ketua PAC se-Kabupaten Gresik di kantor DPC Gresik, Jumat (29/4/2022).

Selain silaturahmi, Fujika bersama sejumlah pengurus DPC dan Ketua-ketua PAC melaksanakan buka puasa bersama. Pada kesempatan itu, Fujika juga membagikan bingkisan lebaran kepada ketua-ketua PAC.

“Saya sebagai kader muda PDI Perjuangan, semaksimal mungkin turun terus ke masyarakat. Sebab PDI Perjuangan memiliki target untuk mencetak hattrick pada Pemilu 2024,” kata Fujika didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC Gresik, Noto Utomo dan Siti Muafiyah.

Karena itu, Fujika mengajak seluruh kader di Kabupaten Gresik untuk tetap solid, kerja keras, dan kerja cerdas demi meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024.

“Kunci kemenangan adalah turun terus ke masyarakat. Makanya saya terus turun untuk menyapa masyarakat. Intinya, kita harus terus mendekatkan diri dan hadir di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Terkait persiapan menghadapi Pemilu Legislatif 2024 nanti, dirinya mengatakan terus melakukan konsolidasi di berbagai wilayah. Salah satunya bersama kader PDI Perjuangan di Gresik.

“Saya mengalir saja, tetapi kita terus berlari, kita gencarkan konsolidasi di bawah untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

Pihaknya juga mempunyai tagline, yakni keras berpikir, keras menahan sakit, keras mengerahkan diri, dan keras menolak ketidakbenaran.

“Terus bergerak, hanya itu caranya kita bisa meraih kemenangan,” pungkas Fujika. (mus/hs)