oleh

DPC Nganjuk Tancap Gas Kumpulkan Seluruh Ketua PAC Bahas Pemilu 2024

-Kabar Cabang-74 kali dibaca

NGANJUK – Sepekan pasca cuti bersama lebaran, DPC PDI Perjuangan Nganjuk tancap gas menyiapkan berbagai langkah memenangkan Pemilu Tahun 2024.

Konsolidasi diikuti seluruh Ketua PAC se-Kabupaten juga dihadiri pembina wilayah Nganjuk sekaligus Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD PDI Perjuangan Jatim, Ida Bagus Nugroho SH.

Ida Bagus Nugroho mengatakan, Partainya menargetkan kemenangan pada pesta demokrasi serentak mendatang, khususnya di Kabupaten Nganjuk. Baik menang pemilu legislatif (Pileg), pemilu presiden (Pilpres), maupun pemilu kepala daerah atau Pilkada.

“Targetnya semua harus menang. Karena itu kami menekankan semua harus dipersiapkan mulai sekarang baik Pilpres, Pileg dan Pilkada,” katanya.

“Sehingga harapan kita untuk memenangkan semuanya itu jalannya akan lebih mudah daripada kita dadakan,” tandas Ida Bagus Nugroho pada acara yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Nganjuk,Sabtu (14/5/2022).

Ida Bagus Nugroho menambahkan, sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Nganjuk, lanjut dia, PDI Perjuangan tetap menempatkan para petugas partai di eksekutif maupun legislatif sebagai hasil Pemilu 2024.

“Oleh sebab itu, untuk menghadapi itu semua, koordinasi maupun konsolidasi internal harus sering sering dilakukan di semua jajaran struktural Partai,” kata Ida Bagus Nugroho yang juga anggota DPRD Jatim ini.

Sementara itu, Ketua DPC Nganjuk Tatit Heru Tjahjono menekankan bahwa untuk meraih kemenangan pada pemilu mendatang, maka dibutuhkan persiapan yang matang dan terencana.

“Semuanya harus dipersiapkan sedini mungkin. Oleh sebab itu, pertemuan-pertemuan untuk koordinasi maupun konsolidasi harus terus menerus dilakukan secara intens,” kata Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Tatit menambahkan, pihaknya juga telah menginstruksikan kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ngajuk sebagai pengampu di wilayah daerah pemilihan masing-masing untuk selalu berkoordinasi dengan struktural.  

“Alhamdulillah sudah berjalan setiap bulannya, selalu mengadakan pertemuan,” pungkas Tatit (endyk/hs)