oleh

DPC Jombang Pasang Target Minimal 13 Kursi Pada Pemilu 2024

-Pemilu-33 kali dibaca

JOMBANG – DPC PDI Perjuangan Jombang memasang target raihan 13 kursi untuk DPRD tingkat II pada Pemilu 2024. Hal itu dikatakan Ketua DPC yang juga Wakil Sekjen DPP, Sadarestuwati.

“Dulu, Jombang pernah meraih 16 kursi. Sekarang kursi kita 10. Target terendah adalah 13 kursi. Insyaallah, saya yakin jika kami tetap kompak dan solid, target itu bukan target muluk-muluk,” kata Sadarestuwati saat memimpin rapat kerja cabang (rakercab) DPC PDI Perjuangan di kantor DPC, Rabu (9/6/2021).

Target tersebut menurut Sadarestuwati sangat realistis. Pihaknya sudah melakukan pemetaan kader-kader yang akan mencalonkan diri dalam pemilu legislatif. Beberapa waktu mendatang, pihaknya akan melatih para calon legislatif tersebut. “Supaya tidak lagi gelagapan,” tambahnya. 

Selain potensi dari para bakal calon legislatif, lanjut Sadarestuwati, pihaknya telah melakukan penataan struktural sampai anak ranting, ranting, hingga PAC, sesuai perintah DPP Partai.

Untuk memperkuat potensi yang ada tersebut, DPC Jombang bakal melakukan penguatan dengan merekrut anak-anak muda dan para pekerja seni. Untuk para pekerja seni, misalnya. DPC Jombang merekrut seniman ludruk sebagai Kepala BKN (Badan Kebudayaan Nasional) DPC Jombang.

“Kantor Partai kami siapkan menjadi rumah rakyat. Tempat berkegiatan kebudayaan, dan kesenian,” pungkas Sadarestuwati. (arul/hs)

Komentar