Cak Eri Ajak Kader Banteng Jadikan Surabaya Lautan Merah

 60 pembaca

“Mari kita satukan kekuatan, dan menjadikan perjuangan ini sebagai pembuktian bahwa kader PDI Perjuangan Surabaya berhasil menang dan menjadikan kota ini menjadi ‘lautan merah’ di Pemilu 2024”

SURABAYA – Dua kader Banteng yang menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji mendongkrak semangat jajaran struktural Partai, dalam Rapat DPC PDI Perjuangan Surabaya Diperluas, di Gedung Wanita Candra Kirana, Kalibokor, Rabu (10/8/2022) malam.

Kompak mengenakan seragam partai warna merah dan peci dengan pin Bung Karno, Eri Cahyadi dan Armuji berbaur menyatu bersama seluruh kader banteng se-Kota Pahlawan.

“Saya hadir di sini bukan sebagai wali kota, tetapi saya sebagai kader banteng PDI Perjuangan,” tegas Eri, saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan rapat yang diikuti jajaran struktural mulai DPC Partai, serta PAC, dan Ranting dari 31 kecamatan se-Surabaya.

Baca: Tak Hanya Hattrick, Banteng Surabaya Siap Menang Spektakuler di Pemilu 2024

Pria yang akrab disapa Cak Eri itu mengingatkan seluruh kader Banteng untuk gotong royong dan senantiasa taat perintah partai.

“Mari kita satukan kekuatan, dan menjadikan perjuangan ini sebagai pembuktian bahwa kader PDI Perjuangan Surabaya berhasil menang dan menjadikan kota ini menjadi ‘lautan merah’ di Pemilu 2024,” ajaknya.

Sedang Armuji menyatakan akan selalu satu derap langkah bersama Eri Cahyadi dan seluruh masyarakat. (Baca juga: Bertekad Menang Spektakuler di 2024, Banteng Jatim Studi Banding ke DPD PDIP Jateng)

Mantan Ketua DPRD Surabaya ini minta seluruh kader banteng menjadi anak ideologis Bung Karno, dan senantiasa dekat dengan rakyat.

“Bersama-sama kita harus selalu dekat dengan rakyat, terus turun ke bawah. Karena itulah yang dikehendaki rakyat dengan mempercayai kami sebagai kepala daerah di Surabaya,” tuturnya.

Selain diikuti jajaran struktural PDI Perjuangan, Rapat DPC Surabaya Diperluas juga diikuti anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD setempat, serta fungsionaris Badan dan Sayap Partai.

Dari jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, hadir Sekretaris DPD Sri Untari Bisowarno, dan Wakil Ketua DPD Whisnu Sakti Buana. (yols/pr)