oleh

Bukasan Berbagi Ratusan Paket Sembako dan Sarung

-Milangkori-109 kali dibaca

LUMAJANG – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lumajang yang juga Wakil Ketua DPRD Lumajang, H Bukasan SPd membagikan ratusan paket sembako dan sarung kepada masyarakat dan anggota Partai. Hal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Bukasan mengatakan, setidaknya ada sekitar 2 ton beras dengan ratusan mi instan dan minyak goreng serta 500 sarung dan baju. Barang tersebut ia kemas menjadi ratusan paket yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.

“Ada ratusan paket sembako, juga saya tambahkan sarung untuk laki-laki dan baju untuk perempuan. Tidak banyak, tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Bukasan, Minggu (9/5/2021).

Bukasan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lumajang, mengatakan, tak hanya untuk masyarakat, ia juga membagikan paket sembako tersebut kepada kepada struktural partai, komunitas juang, serta tim sukses yang dalam setiap even pemilu membantu memenangkan PDI Perjuangan.

“Kita kumpulkan di masing-masing kecamatan sekaligus menjalin silaturahmi dengan pengurus ranting dan PAC. Kesempatan ini juga saya gunakan sebagai konsolidasi antar kader partai,” tambahnya.

Dalam setiap konsolidasinya, Bukasan mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk tetap solid, rukun dan tidak henti-hentinya membantu rakyat. Pasalnya, menurut Bukasan, sampai detik ini rakyat sudah sangat percaya terhadap kerja PDI Perjuangan.

“Saat ini masyarakat telah percaya bahwa PDI Perjuangan bisa membantu dan hadir ketika ada permasalahan ekonomi, sosial, bencana, maupun persoalan-persoalan hukum,” katanya.

Lebih lanjut Bukasan mengajak konstituennya untuk bekerja gotong royong, kerja kolektif guna meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita rapatkan barisan, berjuang bersama, ambil kemenangan di pemilu 2024. Target kita, PDI Perjuangan kabupaten Lumajang bisa menang secara nasional dan lokal. Khususnya kita dorong dan merebut kembali ketua dewan, kepala daerah. Dan menjadikan presiden yang di usung oleh PDI Perjuangan,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bukasan juga menyampaikan bahwa saat ini PDI Perjuangan unggul dalam berbagai survei.

“Meski demikian, jangan sampai kita lengah, tetap terus kerja sama, pertahankan, serta persiapkan jauh jauh hari. Kerja partai untuk hadir di tengah rakyat terus kita lakukan. Kalau perlu ditambah kadar semangatnya, Insyaallah 2024 PDI Perjuangan akan meraih kemenangan,” pungkasnya. (ndy/hs)