oleh

Begini Semangat Ketua-Ketua PAC di Kabupaten Probolinggo Usai Dilantik

-Kabar Cabang-119 kali dibaca

KABUPATEN PROBOLINGGO – Musancab serentak 24 PAC se-Kabupaten Probolinggo, Rabu (26/5/2021) menghasilkan kepengurusan formasi baru. Semangat dan harapan menang pemilu 2024 terpancar dari kepengurusan baru seperti disampaikan sejumlah Ketua PAC terpilih kepada media ini.

Ketua PAC kecamatan Gending, Sumarwi, merasa terhormat mendapat kepercayaan dari DPD Perjuangan Jatim terhadap dirinya untuk memimpin partai di wilayah Gending.

Bahkan di hadapan pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting, ia bersumpah akan membawa PDI Perjuangan di kecamatan Gending bisa menjadi basis dan menyumbangkan suara terbanyak.

“Saya siap untuk membawa PDI Perjuangan di kecamatan Gending menang mutlak. Sehingga bisa turut menyumbang target perolehan suara sebesar 20 persen untuk pemilu legislatif,” ujar Sumrawi.

Tak kalah bersemangat dengan Sumrawi, Ketua PAC Dringu, Sugiono, menuturkan akan melakukan konsolidasi internal bersama pengurus ranting dan anak ranting se-Kecamatan Dringu. Ia merencanakan ada pertemuan digelar setiap tiga bulan untuk kepengurusan dari tingkat kecamatan, desa, hingga dusun.

“Saya akan melakukan konsolidasi minimal per tri wulan untuk meningkatkan kinerja Partai kita. Kalau gak gitu, gak gerak Partai kita mas.  Termasuk administrasi Partai yang akan saya sempurnakan,” terang Sugiono.

Rencana kerja disampaikan Sugiono diabdikan untuk mewujudkan amanah kongres V, yakni PDI Perjuangan menang hattrick pada pemilu 2024.

“Saya bertekad untuk menang 70 persen (di Dringu) dengan menyasar langsung arus bawah,” terangnya penuh semangat. (rul/hs)