Jabat Plh Ketua DPC Pacitan, Deni Langsung Instruksikan Kader Rajin Turun ke Masyarakat Sosialisasikan Ganjar Capres

Loading

PACITAN – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Deni Wicaksono ditunjuk sebagai Pelaksana tugas harian (Plh) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pacitan.

SK DPP PDI Perjuangan terkait penunjukan Plh digelar dalam sosialisasi yang dihadiri Plh Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistiyono, dan kader Banteng yang menjabat Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin.

Sosialisasi yang diikuti seluruh pengurus DPC, seluruh PAC, badan, sayap partai tokoh dan senior partai, dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan, Minggu (30/4/2023).

Deni yang juga menjabat Kepala Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur ini menggantikan tugas Eko Setyoranu karena sakit agar fokus penyembuhan.

Menurutnya, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan akan langsung tancap gas untuk memenangkan partai berlambang banteng moncong putih di wilayah pesisir selatan tersebut.

“PDI Perjuangan berkomitmen untuk menyatukan gerak langkah dan bergotong royong memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Pacitan,” kata Deni usai pelantikan

Pada kesempatan ini, Deni juga melakukan konsolidasi internal partai untuk mempersiapkan pemilu legislatif dan Pilpres 2024.

Pihaknya akan merangkul tokoh dan merekrut kader baru untuk menambah energi positif dalam pergerakan dan persiapan memenangkan pemilu 2024.

Menurut dia, menghadapi Pemilu 2024, para kader PDIP harus erat memperkuat barisan, menjaga soliditas dan intens turun ke masyarakat. “Konsolidasi ini untuk menyiapkan dan memastikan struktur partai siap memenangkan Pemilu 2024,” ujarnya.

Deni juga menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan untuk lebih rajin turun ke masyarakat dan mendengarkan suara rakyat sekaligus mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagi Capres,

Dia optimistis, dengan kerja-kerja kerakyatan PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo akan menjadi Presiden RI ke-8 mulai 2024 nanti.

“Sebagai kader militan, harus terus bergerak memenangkan mas Ganjar dalam pilpres 2024 mendatang,” kata pria yang juga legislator DPRD Provinsi Jatim tersebut. (mtd/pr)