3 Pilar Nganjuk Sukses Gelar Bola Voli Kampung Baru Cup 1, Siapkan Kejuaraan Lanjutan

Loading

NGANJUK – Pelaksanaan Turnamen Bola Voli Kampung Baru Cup 1 diprakarsai kader-kader PDI Perjuangan Nganjuk dinilai sukses. Lantaran itu, tiga pilar Partai dari unsur eksekutif, legislative dan sturktural DPC PDI Perjuangan Nganjuk berencana menggelar acara serupa pada kesempatan berikutnya.

Anggota DPRD Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho, kepada pdiperjuangan-jatim.com di Nganjuk, Kamis (20/10/2022) mengatakan, kejuaraan berlangsung di Lapangan Voli Desa Kampungbaru, Kecamatan Tanjunganom, berakhir pada Selasa (18/10) malam.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur itu menilai, acara berlangsung sukses sejak dari awal hingga akhir. Karena itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak, termasuk peserta dan penonton.  

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga semakin sukses nantinya,” kata Ida Bagus.

Untuk peserta yang belum berkesempatan menjadi juara, Ida Bagus memberikan motivasi agar tetap semangat dan terus berlatih.

“Karena dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, tetapi jangan putus asa. Tetap semangat,” kata wakil rakyat dari PDI Perjuangan itu.

Suksesnya acara juga diakui Ketua DPC sekaligus Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono. Menurutnya, animo masyarakat yang luar biasa menjadi bukti kecintaan masyarakat terhadap olah raga khususnya bola voli.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa, baik dari para peserta maupun penontonnya. Dan tidak menutup kemungkinan akan kami agendakan pada tahun depan,” ujar Tatit.

Berita Terkait: Tiga Pilar Nganjuk Gelar Turnamen Bola Voli Kampung Baru Cup 1

Kejuaraan digelar selama 14 hari, sejak 4 Oktober 2022. Untuk pemenang, pada juara 1 putra diraih Tim Bola Voli Putra Bhirawa Baleturi. Sementara juara 1 putri dimenangkan Tim Putri Tanjung Tani Prambon. Panitia memberikan hadiah uang pembinaan senilai jutaan rupiah kepada para pemenang. (eng/hs)