Tiga Pilar Nganjuk Gelar Turnamen Bola Voli Kampung Baru Cup 1

 256 pembaca

NGANJUK – Tiga pilar PDI Perjuangan Nganjuk yakni kader di eksekutif, legislatif, dan struktural Partai bergotong royong menggelar kejuaraan bola voli.

Kejuaraan bertajuk Kampung Baru Cup 1 dilaksanakan di Desa Kepung Baru Kecamatan Tanjunganom. Acara dibuka pada Senin (3/10/2022) malam diikuti 32 klub dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Kejuaraan tersebut diprakarsai kader-kader PDI Perjuangan; Marhaen Djumadi, yang juga Plt Bupati Nganjuk; Ida Bagus Nugroho, anggota DPRD Jatim, dan Tatit Heru Tjahjono, Ketua DPC PDI Perjuangan Nganjuk.

“Turnamen ini untuk menambah kecintaan masyarakat pada dunia olahraga, khususnya bola voli,” kata Marhaen Djumadi. “Tentu saja juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Marhaen Djumadi menambahkan, pihaknya tidak sekadar mengadakan turnaman voli.

“Bersama Mas Tatit dan juga Mas Bagus, kami sudah mengadakan kejuaraan bulungtangkis dan sepak bola,” kata Marhaen Djumadi yang juga wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Ida Bagus Nugroho menambahkan, turnamen diikuti oleh 16 klub Putri dan 16 putra. “Turnamen ini ternyata menarik menarik klub-klub yang ada di Jawa Timur,” kata Ida Bagus.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen, yakni Kapolres dan Kajari Nganjuk. (eng/hs)