oleh

Wabup Gresik Ajak Alumni IKAPMII Sunan Kalijaga Bersinergi Majukan Daerah

-Kronik-22 kali dibaca

GRESIK – Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah mengajak seluruh alumni IKAPMII Sunan Kalijaga Universitas Negeri Malang untuk bersama-sama bersinergi memajukan daerah.

Hal itu disampaikan wakil bupati yang akrab disapa Bu Min ini dalam acara tombo kangen bertempat di Agrowisata Kebun Pak Inggih (KPI) Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik.

Bu Min mengatakan, sebagai alumni pergerakan tetap harus menjaga marwah organisasi. Yang terpenting adalah mengedepankan akhlak atau tata krama.

“Mari kita sinergikan bersama untuk memajukan Pantura yang menjadi homebase kita. Mau tidak mau mari kita berikan yang terbaik untuk daerah kita,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili pengurus alumni PMII Sunan Kalijaga, Madekhan berharap, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun.

Pihaknya akan segera membentuk peta potensi kadernya di IKAPMII Liga baik dari PNS, Dosen, Guru, Enterpreneur, Musisi, Konsultan akan di kolaborasikan dalam ikut membantu kemajuan daerah masing-masing.

“IKAPMII adalah kekuatan yang terorganisir dalam membantu kemajuan daerah khususnya untuk bangsa dan Negara Indonesia,” imbuhnya. (mus/hs)