oleh

Untari Support Logistik Relawan Anti Covid-19 di Malang Raya

MALANG – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur Dr Sri Untari MAP mensupport kebutuhan logistik para relawan yang bersama-sama semua pihak berjuang melawan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Malang Raya.

Dukungan logistik ini dia berikan agar upaya maksimal para relawan yang ikut ambil bagian dalam memutus mata rantai penularan virus mematikan tersebut bisa menjangkau tingkat bawah.

“Sebagai bentuk rasa terima kasih saya, kepada para relawan di Daerah Pemilihan (Dapil) Malang Raya, saya bagikan kepada mereka logistik, agar mereka bisa memberikan penyemprotan sampai tingkat bawah,” kata Untari, Minggu (29/3/2020).

Peralatan yang dia berikan terkait dengan penyemprotan disinfektan. Seperti sarung tangan, peralatan semprot, disinfektan, baju alat pelindung diri (APD), dan hand sanitizer.

“Saat ini sudah kami siapkan, sembari menunggu APD. Kita berharap, bantuan ini bisa dirasakan masyarakat Malang Raya,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tiur ini

Bantuan lain yang dia berikan adalah berupa bahan makanan seperti telor dan sejenisnya. “Malang masuk Zona merah, kita ingin bersama-sama menghindarkan masyarakat dari Virus Corona, makanya pencegahan itu harus di maksimalkan,” tukasnya.

Bantuan yang diberikan itu semata-mata untuk memberikan suport kepada relawan di Malang Raya. Karena mereka sudah mengabdi demi bangsa dan negara.

“Relawan itu, pada intinya orang yang berjuang untuk kepentingan masyarakat, makanya mereka harus disuport, baik dari segi logistik ataupun suport lainnya,” pungkasnya. (goek)