Silaturrahim PAC dan Ranting, Ji Zinal Bagikan Paket Sembako

 34 pembaca

SUMENEP – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumenep, H. Zainal Arifin, menggelar acara silaturrahim dengan pengurus PAC dan Ranting Dapil IV Kabupaten Sumenep, yang meliputi Kecamatan Ambunten, Kecamatan Rubaru, dan Kecamatan Pasongsongan.

Ji Zinal, sapaan akrabnya, meminta para pengurus PAC dan Ranting untuk senantiasa bergerak menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Menurutnya, menghadapi Pemilu 2024 yang tinggal 2 tahun lagi, pengurus dan kader Partai harus memahami kehendak rakyat.

“Para pengurus PAC dan Ranting harus sering bersilaturrahim ke masyarakat. Datangilah masyarakat, dengarkan aspirasi mereka, lalu kita harus bergerak dan bekerja sesuai aspirasi mereka,” ujar Ji Zinal, Sabtu (23/4/2022).

Silaturrahim, jelas Ji Zinal, menjadi kata kunci untuk memenangkan hati masyarakat. Apalagi di bulan Ramadan, para pengurus dan kader harus mampu berbagi atau bergotong royong untuk membantu tetangganya yang kurang mampu.

“Selain untuk para pengurus PAC dan Ranting sendiri, saya juga bagikan sembako untuk tetangga mereka. Para pengurus harus berbagi, bergotong royong dengan tetangga mereka yang kurang mampu, sehingga kita bisa sama-sama menjalankan ibadah puasa dengan rasa bahagia,” jelasnya.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Sumenep itu juga mengingatkan, bahwa di Pemilu 2024, pihaknya telah memutuskan target 10 kursi DPRD Sumenep.

“Untuk mewujudkan target itu, kita semua harus bekerja keras. Semua elemen Partai harus bahu-membahu mewujudkan hattrick kemenangan di Pemilu 2024,” tandasnya. (set)