RUANG MERAH

oleh

Rubrik “Ruang Merah” (pdiperjuangan-jatim.com) menerima tulisan-tulisan pendek (800-1000 kata) yang lahir atas berita yang menggelitik, peristiwa yang tercecer di tepi jalan, terminal, mall, pelabuhan, bank, dan lainnya.

  1. Kirim naskah ke email redaksi ruangmerah[@]pdiperjuangan-jatim.com dengan subjek Ruang Merah.
  2. Semua tulisan yang masuk tetap menjadi hak milik kontributor. Jika tulisan layak muat, kami akan segera menghubungi yang bersangkutan.
  3. Penulis yang karyanya dimuat di Ruang Merah berhak mendapatkan honorarium yang jumlahnya cukup kalau sekadar untuk mengajak teman seperjuangan makan di kedai-kedai atau warung angkringan.
  4. Penulis yang karyanya dimuat di Ruang Merah boleh menerbitkan ulang karyanya di media lain, minimal satu minggu setelah tayang di Ruang Merah, dengan syarat mencantumkan bahwa karya tersebut pernah dimuat di Ruang Merah.
  5. Jika setelah tujuh hari karya yang dikirimkan belum mendapat balasan dari kami, penulis berhak menerbitkan atau mengirimkannya ke media lain.
  6. Tulisan dikirim dalam bentuk dokumen terlampir. Sebelum tulisan ditayangkan, Ruang Merah berhak menyunting tulisan kontributor.
  7. Penulis baru (yang tulisannya belum pernah dimuat di Ruang Merah) wajib melampirkan :

Kami berharap simpatisan, kader, pengurus PDI Perjuangan dan para pembaca pdiperjuangan-jatim.com mengirimkan uneg-unegnya, grundelannya seputar cerita keseharian dalam perspektif rasa-merasa.

Berminat mengirimkan tulisan? Berikut syarat dan ketentuannya:

identitas dan scan KTP.

Identitas terdiri atas nama lengkap, domisili, nomor kontak, akun media sosial, foto pribadi, serta atribusi (profil singkat), nomor rekening (beserta nama bank, nama KCP bank, dan nama nasabah) di badan email saat mengirimkan karyanya agar honorarium bisa segera dibayarkan setelah tulisan terbit. Sekali lagi, di badan email, bukan di file tulisan.