oleh

Reses, Deni Wicaksono Serap Aspirasi Rakyat dan Konsolidasi Partai

-Legislatif-139 kali dibaca

MAGETAN – Sekali mendayung, dua pulau terlampaui. Peribahasa ini kiranya diterapkan anggota DPRD Jatim, Deni Wicaksono dalam menjalani masa reses ke-II, sepekan ini.  

“Selain menyerap aspirasi warga, reses kali ini kita jadikan sarana konsolidasi Partai (PDI Perjuangan),” kata Deni Wicaksono, Minggu (9/5/2021).

Menurut Deni, demikian ia disapa para sejawatnya, seminggu ini ia menggelar serap aspirasi di sejumlah kecamatan di Magetan. Yakni di Kecamatan Panekan, Kawedanan, Barat, dan Parang.  

“Ada yang meminta perbaikan infrastruktur kampung, seperti jalan dan saluran air. Ada juga aspirasi soal perbaikan pelayanan kesehatan, pendidikan hingga perbaikan data penerima bantuan sosial,” terang Deni ditanya soal aspirasi yang dititipkan rakyat kepada dirinya.

Masa reses juga dimanfaatkan Deni Wicaksono sebagai ajang silaturahmi dengan kader-kader Partai. Silaturahmi dengan seluruh pengurus partai di Kabupaten Magetan. Mulai dari DPC, PAC, Pengurus Ranting hingga Pengurus Anak Ranting.

Silaturahmi seperti ini, kata Deni yang juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jatim ini, sebagai konsolidasi lanjutan pasca musancab April lalu. Yakni dengan menyolidkan struktur Partai dari pusat sampai daerah guna menghadapi Pemilu 2024.

“Kita yakin dengan konsolidasi Partai yang solid, PDI Perjuangan akan menjadi pemenang Pemilu 2024” ujar Deni Wicaksono.

Kader-kader Partai yang juga notabene adalah warga masyarakat, juga menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat ini.

Menurut Deni, pihaknya akan memberikan bantuan program bagi seluruh PAC sesuai kondisi dan kebutuhannya. Sebagai ujung tombak dan penggerak partai, aspirasi PAC dan Pengurus Ranting wajib diusahakan untuk diakomodasi.

“Karena mereka yang langsung bersentuhan langsung dengan rakyat sehingga kendala dan keluhan apa pun cepat tersampaikan pada kami sebagai wakilnya. Bantuan program tentu disesuaikan dengan kondisi masing-masing Kecamatan,” terang Deni Wicaksono. (rud/hs)