oleh

Rakercab DPC Lumajang, Whisnu Sakti Ajak Kader Solidkan Barisan

-Kabar Cabang-78 kali dibaca

LUMAJANGWakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana, mengajak seluruh kader untuk menyolidkan barisan sebagai salah satu upaya untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024. Ajakan disampaikan Whisnu Sakti dalam acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Lumajang, di aula DPC, Senin (7/6/2021).

Whisnu Sakti Buana menekankan bahwa pada pemilu mendatang, PDI Perjuangan harus meraih kemenangan secara nasional, khususnya di Lumajang. Kemenangan pada pemilu 2024 sebagai intruksi dari DPP Partai untuk mencetak hattrick menang pemilu tiga kali berturut-turut.

“Menuju kesana, mari kita sama-sama bekerja untuk memenangkan PDI Perjuangan. Maksimalkan semua potensi yang ada, baik struktural partai, badan, sayap, serta komunitas juang yang telah dibentuk,” ujar Whisnu, sapaan akrab Whisnu Sakti Buana.

Meskipun pemilu masih jauh, lanjut Whisnu, DPC Lumajang harus memulai gerakan dari sekarang. Penyiapan sejak awal membuat kemenangan akan mudah diraih.

“Mari kita raih hattrick dengan kemenangan telak. Jangan bergerak sendiri-sendiri, tapi bergerak bersama untuk kemenangan partai,” tambahnya.

Untuk itu, lanjut mantan Walikota Surabaya itu, agar DPC Lumajang segera merumuskan langkah taktis menuju pemilu 2024.

“Meskipun hanya sekedar konsep sederhana, tapi kita dapat mewujudkan apa yang menjadi tujuan bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Lumajang, Solikin, mengatakan, kemenangan pemilu 2024 menjadi tanggung jawab bersama seluruh kader PDI Perjuangan. Solikin berharap kerjasama seluruh kader dalam menyolidkan organisasi kepartaian untuk memuluskan langkah meraih kemenangan.

“Kita sudah membentuk badan-badan dan komunitas juang guna menuju pemilu 2024. Tak cukup disitu, saya menginginkan kedepan kita dapat membentuk komunitas juang dalam setiap desa,” jelasnya.

Dengan demikian, menurut Solikin, PDI Perjuangan akan dengan mudah meraih kemenangan hattrick, khususnya di Lumajang.

“Supaya nantinya kita dapat mengantarkan kader kita menjadi bupati atau wakil bupati. Serta bisa menambah kursi di DPRD Lumajang,” pungkasnya. (ndy/hs)