oleh

Perpustakaan Herbal di Surabaya Masuk Nominator Lomba Perpus Tingkat Provinsi, Armuji: Satu Kata, Menang!

-Milangkori-91 kali dibaca

SURABAYA – Wakil Walikota Surabaya, Ir Armuji memompa semangat para pegiat Perpusatakaan Herbal Kelurahan Nginden Jakungan Kecamatan Sukolilo menyusul terpilihnya perpustakaan ini sebagai salah satu nominator dalam lomba perpustakaan tingkat Provinsi Jatim.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja dari Perpustakaan Herbal yang mampu meningkatkan minat baca masyarakat. Bahkan meningkatkan perekonomian melalui perpustakaan dan tanaman herbal” kata Cak Ji, sapaan akrab Wakil Walikota Surabaya.

“Satu Kata: Menang!” tambah Cak Ji melalui akun media sosialnya seperti terpantau www.pdiperjuangan-jatim, Minggu (23/5/2021).  

Menurut Cak Ji, sapaan akrab Wakil Walikota Armudji, keberadaan perpustakaan yang dekat dengan pemukiman warga bisa membuat generasi muda melek literasi. Hal ini tentunya menunjang pertumbuhan generasi muda dan milenial Surabaya menuju arah yang gemilang.

Apalagi, kata dia, perpustakaan ini ditunjang oleh koleksi buku dari perpustakaan yang cukup lengkap.

“Semoga hasil terbaik bisa diraih. Harapan dan doa saya, semoga bisa menjadi juara di tingkat Provinsi Jatim, bahkan di tingkat Nasional. Amiin,” pungkas Cak Ji.

Pada akun media sosialnya, Cak Ji juga mengunggah foto-foto kunjungannya ke perpustakaan belum lama ini. Saat itu Cak Ji didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusi) Kota Surabaya Musdiq Ali Suhud dan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Anas Karno.

Untuk diketahui, Perpustakaan Herbal Nginden Jakungan ini diketahui berdiri pada tahun 2016. Perpusatakaan beralamat di Rt 9 RW 5 ini menjadi berkembang karena person serta masyarakat dan dukungan dari pemerintah Kota Surabaya. (ros/hs)