oleh

Menjemput Kemenangan Pemilu 2024, DPC Kota Mojokerto Gelar Rakorcab

-Kabar Cabang-79 kali dibaca

KOTA MOJOKERTO – Kemenangan pemilu nasional 2024 dan pilkada tidak datang begitu saja. Butuh rencana dan usaha yang dipersiapkan dengan matang. Karena itu, DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto menggelar rapat koordinasi tingkat cabang (rakorcab), Minggu (9/5/2021).

Rakorcab dilaksanakan di kantor DPC, Jalan Tropodo No 11, Kota Mojokerto. Rakorcab diikuti pengurus DPC, PAC, dan PR (Pengurus Ranting), dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Mojokerto.

Ketua DPC Santoso Bekti Wibowo mengatakan, rakorcab bagian dari menyiapkan mesin Partai yang solid dan tangguh. Juga memaparkan strategi dan tahapan-tahapan dalam meraih kemenangan pada pemilu mendatang.  

“Kita siapkan mesin partai yang kuat, kita terus lakukan silaturahmi dan konsolidasi agar target menang hattrick (menang pemilu 3 kali berurutan) yang diamanahkan oleh Ibu ketua Umum Ibu Hj Megawati Soekarnoputri bisa kita wujudkan. Kita harus kerja keras mulai dari sekarang,” kata Santoso Bekti Wibowo dama pidatonya membuka acara tersebut.

Santoso Bekti Wibowo menambahkan, target kemenangan juga harus terwujud untuk tingkat lokal. Saat ini perolehan kursi di DPRD Kota Mojokerto adalah 5 kursi. “Minimal kita pertahankan, atau kita tambah menjadi 7 kursi sehingga bisa mengusung calon wali Kota sendiri. 2024 kita harus menang!” tambah Santoso membakar semangat peserta.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPC, Ahmad Yustinus Ariyanto. Tak hanya kemenangan secara nasional, kemenangan di wilayah kota Mojokerto baik eksekutif maupun legislatif juga harus bisa direbut kembali.

“Sebab kita pernah Berjaya. Memimpin ‘Kota Majapahit’ ini selama dua periode kepemimpinan senior kita terdahulu, almarhum Pak Yani dan Kiai Ud. Saat ini kita yang harus bersiap mengambil kembali kemenangan itu dengan pertama memenangkan hati rakyat kota Mojokerto,” tutup Xanana, sapaan akrab Ahmad Yustinus Ariyanto. (rul/hs)