oleh

Lusye Libatkan PAC dan PR Santuni Anak Yatim Piatu

-Milangkori-44 kali dibaca

JOMBANG – Menjelang lebaran, anggota DPRD Kabupaten Jombang, Lusye Widiyanawati memberikan santunan untuk puluhan anak yatim piatu dan janda yang berada di wilayah Jombang khususnya kecamatan Plandaan.

“Itu adalah agenda yang bertepatan dengan 10 keutamaan hari terakhir dalam bulan Ramadhan, momentum lailatul qadar untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan janda yang ada di wilayah saya,” terang Lusye usai memberikan santunan, Senin (10/5/2021) malam.

Semangat berbagi kepada sesama ini sudah menjadi kebiasan rutin yang dilakukan oleh politisi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PDI perjuangan DPRD Jombang ini. 

Pada kesempatan ini, Lusye juga mengajak Pengurus Anak Cabang (PAC) beserta Pengurus Ranting (PR) setempat untuk turun dan belajar berbagi kepada sesama utamanya pada anak yatim dan para janda.

“Saya mengajak pengurus PAC beserta ranting untuk mendampingi saya membagikan santunan, mudah-mudahan di bulan yang penuh barokah ini kita semua dalam perlindungan Allah,” harapnya.

Wakil ketua bidang pemuda, olahraga dan komunitas seni budaya DPC PDI Perjuangan Jombang ini mengungkapkan, pemberian santunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu ia laksanakan pada Ramadhan.

“Santunan untuk anak-anak yatim dan janda, adalah upaya kami untuk selalu bersama rakyat, menangis dan tertawa bersama rakyat,” terang lusye.

Sebelumnya, anggota Fraksi PDI Perjuangan ini terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Pada bulan Ramadhan ini Lusye bersama pengurus anak ranting setempat aktif membagikan takjil pada masyarakat.

“Kemarin sudah terlaksana pembagian takjil anggota dewan bersama ranting. Jadi ini teman-teman PAC dan ranting guyub rukun bersama saya,” tutup Lusye. (rul/hs)