oleh

Ketua DPRD Ngawi Bersama PAC dan Ranting se-Jogorogo Berbagi Takjil

-Kabar Cabang-49 kali dibaca

NGAWI – Kader-kader PDI Perjuangan di Kecamatan Jogorogo begitu kompak. Mulai dari Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar, seluruh pengurus PAC dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Jogorogo bersama-sama turun ke jalan berbagi takjil untuk pengendara di Jl Raya Jogorogo, dekat polsek setempat.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jogorogo, Simun Reza, ditemui usai pembagian takjil mengatakan,  kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan seluruh kader Banteng se-Jogorogo semakin solid.

“Harapannya dari kegiatan ini bisa menjadikan seluruh kader dan anggota untuk bisa lebih solid lagi di PDI Perjuangan,” ungkap kader Banteng Jogorogo ini.

Reza, begitu ketua PAC ini akrab dipanggil, menyatakan kekompakan dari anggota bisa menjadikan partai berlambang Banteng Moncong Putih ini semakin jaya tidak hanya di Kabupaten Ngawi saja, melainkan untuk seluruh Indonesia.

“Semoga partai kita ini bisa lebih jaya lagi,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan pembagian takjil yang di fokuskan di depan Polsek Jogorogo ini bisa menjadikan kader Banteng lebih dekat lagi dengan rakyat, khususnya warga Jogorogo.

Warga pengguna jalan yang menerima takjil dari para kader Banteng Jogorogo ini pun merasa senang. Warga menilai PDI Perjuangan yang dikenal sebagai partainya “wong cilik” ini selalu hadir di tengah masyarakat kendati tidak sedang dalam masa tahun politik.

“Saya selaku warga merasa senang dengan kegiatan PDI Perjuangan kali ini. Ternyata PDI Perjuangan selalu hadir di tengah masyarakat meski tidak sedang ada pemilihan,” ungkap salah seorang warga.(mmf/hs)