oleh

Ketua DPRD Magetan Apresiasi Vaksinasi di Dua Kecamatan oleh Kodim 0804

-Legislatif-38 kali dibaca

MAGETAN – Ketua DPRD Magetan, Sujatno SE bersama forum komunikasi pimpinan kecamatan memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kota dan Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan, Rabu (7/7/2021).  

Dalam pantauannya di dua desa tersebut, Sujatno menyampaikan proses vaksinasi berjalan lancar. Sebab sudah ada penjadwalan peserta dalam kesempatan sebelumnya. Sehingga tidak menimbulkan antrian dan kerumunan di tempat vaksinasi.

“Kami memantau upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di desa-desa. Sesuai instruksi Presiden Jokowi bahwa pelaksanaan vaksinasi dipercepat guna mengendalikan pandemi Covid-19,” kata Sujatno.   

Dalam tinjauannya, wakil rakyat yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan itu mengatakan jika keterlibatan Instansi lain dalam vaksinasi ini dapat membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Magetan.

“Kami juga mengapresiasi apa yang dilakukan Kodim 0804 Magetan dalam menginisiasi vaksinasi ini,” kata Sujatno.

Sujatno juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Magetan agar ikut mensukseskan vaksinasi gratis. Kata dia, vaksin ini halal, aman, dan tidak berbahaya.

“Ayo, semua harus datang dan ikut vaksin, jangan takut, karena vaksin ini baik bagi kesehatan. Selain baik bagi kesehatan, vaksin juga dapat menambah daya imun tubuh,” ajak Sujatno.

Pada kesempatan itu Sujatno berharap agar wabah ini segera berakhir. Ia pun optimis jika kesehatan masyarakat terjaga, maka pemulihan ekonomi cepat teratasi dan pembangunan kembali berjalan lancar. (rud/hs)