oleh

Ke Porprov di Jember, Gus Yani Minta Atlet Gresik Tetap Semangat dan Jaga Sportivitas

-Sementara Itu...-20 kali dibaca

GRESIK – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani memberikan dukungan langsung kepada atlet asal Kabupaten Gresik yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII di Jember, Sabtu (25/6/2022).

Kehadiran Gus Yani disambut gembira oleh para atlet yang membawa nama Gresik itu. Karena, mereka mendapat dukungan dan semangat langsung dari orang nomor satu di Pemkab Gresik tersebut.

“Saya ingin memastikan bahwa adik-adik masih semangat dan berjuang demi mengharumkan nama Kabupaten Gresik,” ujar bupati yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

Gus Yani berpesan, agar para atlet tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berlaga. Menurut Gus Yani, gelar juara adalah bonus. Terpenting, berjuang dengan sungguh-sungguh.

“Junjung tinggi sportivitas yang baik dalam berlaga. Semoga perjuangan kalian di laga Porprov kali ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Gresik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Gresik dr Anis Ambiyo Putri mengapresiasi langkah Bupati Gresik yang turut langsung memberikan dukungan kepada putra-putri terbaik Gresik.

“Mudah-mudahan kehadiran pak bupati menjadi motivasi tersendiri bagi para atlit untuk semangat dalam berlaga,” pungkasnya. (mus/hs)