oleh

Kader NU Apresiasi Perjuangan Mahfud Bangun Gedung MWC NU Bangkalan

-Kronik-65 kali dibaca

BANGKALAN – Kepala Desa Rosep, Blega, H. Munawar memberikan apresiasi pada anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Mahfud S. Ag., atas pembangunan MWC NU Blega. Menurutnya, dengan gedung yang kokoh dan representatif, MWC NU akan semakin punya gairah untuk bergerak menyiarkan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah.  

“Kami sebagai kader NU sangat berterima kasih atas pembangunan MWC NU di Kecamatan Blega. Dengan pembangunan gedung MWC NU ini,  akan menjadikan NU semakin kokoh dalam menyiarkan ajaran ajaran Ahlussunah Wal Jamaah” ujar Munawar pada acara serap aspirasi Mahfud di Kecamatan Blega, Jumat (7/5/2021).

Tidak hanya H. Munawar yang menyampaikan terima kasih. Pada acara reses yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, PAC GP Ansor, IPNU-IPPNU, karang taruna dan Himpunan  Mahasiswa Galis, pengurus Ansor Modung dan Galis juga menyampaikan terima kasih atas pembangunan gedung MWC NU tahun ini.

Untuk diketahui, atas perjuangan anggota Fraksi PDI Perjuangan, Mahfud setidaknya ada 8 pembangunan gedung Graha NU di enam kecamatan. Sebagian sudah ditempati, sebagian masih dalam proses pembangunan.

Menanggapi ungkapan terima kasih itu, Mahfud meminta dukungan dan doa untuk perjuangannya. Menurutnya, dirinya masih dan akan terus memperjuangkan pembangunan Gedung NU.

“Sambung doanya, semoga kecamatan lain yang belum terbangun kantor NU bisa kami perjuangkan. Planning ke depan kami akan memperjuangkan di 3 kecamatan lagi. Semoga terealisasi,” jelas Mahfud.

Lelaki yang menjabat Bendahara PC GP Ansor Bangkalan itu juga menambahkan bahwa perjuangannya untuk NU merupakan pengabdian.

“Kami memperjuangkan NU ini hanya sebagai bakti seorang kader dan berharap bisa menginspirasi yang lain untuk berjuang membesarkan NU di Madura. Insya Allah tahun depan di Sampang juga akan kami perjuangkan. Kami hanya butuh doa para hadirin semua. Semoga kami bisa berbuat positif membangun Madura,” pungkas politisi asal kecamatan Geger Bangkalan itu.