oleh

Kader Kota Probolinggo Ramai-ramai Buat Video Ucapan Selamat Atas Gelar Profesor Diterima Megawati

-Sementara Itu...-23 kali dibaca

KOTA PROBOLINGGO – Kader-kader PDI Perjuangan DPC Kota Probolinggo beramai-ramai mengunggah video ucapan selamat atas penganugerahan gelar Profesor Kehormatan (guru besar tidak tetap) diterima Megawati Soekarnoputri dari Universitas Pertahanan. 

Ucapan selamat tersebut, uniknya dilakukan kader banteng melalui video yang dibuat. Masing-masing kader PDI Perjuangan itu membuat ucapan pada video berdurasi sekitar 15 hingga 30 detik.

Salah satunya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo Haris Nasution. Secara khusus, Nasution mengucapkan dukungan dan apresiasi pada Putri Bung Karno tersebut.

“Atas nama Ketua DPC sekaligus pimpinan DPRD Kota Probolinggo, saya mengucapkan selamat pada Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, atas gelar Profesor Kehormatan dari Universitas Pertahanan,” jelasnya, Jumat (11/6/2021).

Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo ini berharap, semoga bisa membawa keberkahan tersendiri. Termasuk, menjadi pencetus semangat bagi semua masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan.

Begitu juga dengan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Probolinggo, Agus Riyanto. Ia ikut berbangga dengan gelar terbaru yang diperoleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Selamat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri atas gelar terbaru yang diperoleh. Tentunya sebagai kader PDI Perjuangan, saya sangat bangga sekali,” jelas Agus yang juga Ketua Komisi III itu.

Ucapan melalui video tersebut, juga dilakukan kader-kader lain di Kota Probolinggo. Hal itu sebagai bentuk apresiasi pada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. (drw/hs)