oleh

Fraksi PDI Perjuangan Magetan Bantu Ratusan Sembako untuk Warga Isoman

-Legislatif-87 kali dibaca

MAGETAN – Ratusan paket sembako dibagikan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Magetan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya masing-masing. Hal ini menyusul penerapan PPKM dikarenakan tingkat penyebaran Covid-19 semakin meningkat.

“Perlu adanya kepedulian dari teman-teman legislatif demi membantu meringankan beban masyarakat, terlebih mereka yang sedang menjalani isoman,” kata H Rita Haryati anggota Fraksi PDI Perjuangan Magetan Rabu (28/07/2021). “Sehingga kami salurkan bantuan kepada masyarakat melalui seluruh anggota fraksi,” imbuhnya.

Dijelaskan Rita yang juga bendahara DPC, aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian semua anggota fraksi yang bersepakat menggunakan dana kas fraksi untuk keperluan pembelian sembako guna diberikan kepada warga. “Kita sepakat memakai uang kas fraksi,” ungkap Rita.

Setelah dibelanjakan sembako, akan langsung dibagikan kepada semua anggota fraksi untuk didistribusikan di wilayah masing-masing.

“Harapan kami, semoga apa yang kami lakukan dan bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga terdampak pandemi,” pungkas Rita. (rud/hs)