oleh

DPD Jatim Berbagi Ratusan Parsel Lebaran

-Milangkori-79 kali dibaca

SURABAYA – DPD PDI Perjuangan Jawa Timur membagikan empat ratusan bingkisan lebaran untuk kalangan internal dan masyarakat umum. Pembagian dengan menerapkan protokol kesehatan dilaksanakan di kantor DPD, Jl Kendangsari Industri No 57, Kota Surabaya, Sabtu (8/5/2021).

Parsel untuk kalangan internal diberikan kepada fungsionaris badan-badan partai, organisasi sayap, staf kesekretariatan, Satuan Tugas Cakra Buana, dan pengayuh becak Pro Mega. Sementara untuk eksternal diberikan kepada sejumlah pedagang kaki lima di sekitar sekretariat.

Pembagian parsel dilaksanakan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan. Penyerahan dijadwal secara bergelombang sejak siang hingga selesai. DPD juga menyiagakan petugas untuk melakukan pemeriksaan suhu badan, termasuk mengingatkan untuk cuci tangan. Demikian halnya dengan tempat duduk antrean, diatur berjarak.

Menurut Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD Jatim, SW Nugroho, pembagian parsel adalah tradisi yang rutin dilaksanakan DPD dari tahun ke tahun. Secara kepartaian, pembagian parsel perwujudan dari gotong-royong para kader.  

“Parsel ini hasil gotong-royong dari anggota fraksi PDI Perjuangan. Dari seluruh anggota DPRD Provinsi dan beberapa anggota DPR RI,” ungkap SW Nugroho di sela-sela acara.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini berharap, bingkisan lebaran ini bisa membantu kader-kader Partai dalam memenuhi kebutuhan selama lebaran. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang, diharapkan bisa membantu kebutuhan di rumah.

“Mudah-mudahan parsel ini membawa manfaat bagi teman-teman,” terang Nugroho. (rul/hs)