oleh

DPC Nganjuk Berbagi 2500 Parsel Lebaran

-Kabar Cabang-135 kali dibaca

NGANJUK – DPC PDI PerjuanganNganjuk berbagi bingkisan lebaran. Bingkisan lebaran sebagai tradisi, buah dari gotong royong kader-kader Partai.

Parsel dibagikan kepada Pengurus DPC, PAC, hingga Pengurus Ranting (PR). Juga Satuan Tugas Cakra Buana serta badan dan sayap Partai.

Menurut Ketua DPC Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Senin (10/5/2021), bingkisan hasil gotong-royong yang sudah dikoordinasikan pihaknya dengan kader-kader Partai di legislatif maupun eksekutif.

“(Gotong-royong) Dari DPR RI Pak Mindo Sianipar dan Mbak Sadarestuwati. Dari Provinsi ada Mas Ida Bagus Nugroho serta fraksi yang ada di DPRD kabupaten Nganjuk. Sedangkan yang di eksekutif ada gotong-royong dari Pak Marhaen Djumadi,” kata Tatit.

Sedangkan untuk teknis pendistribusiannya, menurut Ketua Panitia, Tante Sulistyowati, yakni dibagikan melalui PAC yang selanjutnya didistribusikan kepada PR-PR.

“Terkait pendistribusiannya akan kita kirim ke Ketua PAC yang selanjutnya akan diteruskan ke Ranting-Ranting ” tandas Tante Sulistyowati.

Semangat Gotong Royong ini sangat diapresiasi oleh para kader Partai. Terbukti, hanya dalam waktu beberapa hari saja sudah terkumpul dan siap didistribusikan.

“Alhamdulillah semangat gotong-royong yang beliau-beliau lakukan sangat kami apresiasi. Sebab hanya dalam waktu yang sangat singkat, sudah siap untuk didistribusikan pada saudara-saudara kita struktural Partai,” kata Tatit.

“Dan saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengucapkan banyak terima kasih untuk partisipasinya” Pungkas Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk. (dyk/hs)