oleh

DPC Kota Madiun Bagikan 300 Paket Bahan Makanan untuk Jajaran Struktural

-Kabar Cabang-99 kali dibaca

KOTA MADIUN – Tidal hanya berbagi kebahagiaan dengan kalangan tukang becak, juru parkir dan kuli bangunan, di bulan puasa ini DPC PDI Perjuangan Kota Madiun juga membagikan 300 paket bahan makanan kepada jajaran pengurusnya mulai pengurus cabang, anak cabang hingga ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun Anton Kusumo mengatakan, bingkisan yang dibagikan kepada jajaran struktural sebanyak 300 paket bahan makanan. Isinya, di antaranya mie instan, beras, dan telur.

Bingkisan paket bahan makanan itu telah dibagikan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun yang terletak di Jalan DI Pandjaitan. Menurut Anton, bingkisan ini dari Ir. Mindo Sianipar, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dari Daerah Pemilihan VIII Jawa Timur.

“Semoga bermanfaat dan berarti serta memotivasi untuk lebih semangat membesarkan Partai kita tercinta ini,” kata Anton, Kamis (22/4/2021).

Sementara itu, Astuti, salah seorang pengurus Ranting PDI Perjuangan Pilangbango mengaku senang dan bersyukur dengan adanya bingkisan ini. Karena bisa membantu memenuhi kebutuhan makanan pokok keluarganya.

“Ada telur sama sembako. Iya, senangnya menerima ini, bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di saat bulan puasa ini,” ujar Astuti, yang mengaku tahun sebelumnya juga mendapatkan bingkisan serupa.

Menurut Astuti, hal seperti ini menjadi salah satu bentuk perhatian partai, yang bisa membuat para pengurus di tingkat bawah menjadi lebih semangat untuk membesarkan partai. (ant/pr)

Komentar