oleh

Di Pacitan, Ganjar Berbagi Tips Tata Pemerintahan pada Pasangan Mbois

-Berita Terkini-19 kali dibaca

PACITAN – Kader PDI Perjuangan yang sekarang menjabat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi Kabupaten Pacitan dalam safarinya keliling Jawa Timur, Minggu (22/11/2020) malam.

Di Kabupaten Pacitan, Ganjar disambut pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim dan pengurus DPC PDI Perjuangan Pacitan. Dalam acara bertajuk “Ngopi Bareng Mas Ganjar” tersebut, hadir juga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan yang diusung PDIP, yakni Yudi Sumbogo dan Isyah Anshori (Mbois).

Di sela acara, Ganjar mengingatkan agar warga Pacitan mematuhi protokol kesehatan untuk memotong penularan Covid-19. “Tetap jaga jarak, maskernya jangan dilepas,” kata Ganjar.

Baca: Deni: Pilkada Pacitan Jadi Target yang Kita Menangkan

Dalam kesempatan itu, dia menjelaskan, bahwa dirinya mendapat perintah dari Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto untuk mengunjungi Trenggalek dan Pacitan.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono mengatakan kunjungan Ganjar ke Pacitan dalam rangka silaturahmi dengan kader PDI Perjuangan Pacitan.

“Juga sharing bagaimana tata pemerintahan yang baik termasuk kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Pacitan,” terang Deni.

Baca juga: Kampanyekan Paslon No Urut 2, Ganjar: Ipin-Syah Berani Lakukan Terobosan Inovasi

Dia menambahkan, selain di Pacitan, Ganjar juga telah mengunjungi sejumlah daerah lain di Jawa Timur. Mulai dari Ngawi, Ponorogo, Kediri, Trenggalek, dan Pacitan.

“Ini adalah bentuk politik gotong royong kita. Selain Pak Ganjar, kita pernah mengajak Bu Risma (Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini) safari juga. Lalu pernah mas Budiman Sudjatmiko juga,” pungkasnya. (goek)

rekening gotong royong