Begini Persiapan DPC Gresik Meraih Target 11 Kursi Dewan

 96 pembaca

GRESIK – DPC PDI Perjuangan Gresik mulai mempersiapkan diri menyambut even politik tahun 2024. Baik di tingkat pusat, daerah, hingga pemilihan legislatif tingkat kabupaten. 

Salah satunya, akan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) yang direncanakan pada 10 Juni mendatang. Sekaligus membahas rangkaian kegiatan memperingati Bulan Bung Karno 2021.

Menurutnya, rakercab menjadi agenda penting dalam mempersiapkan Pemilu 2024 nanti. DPC Gresik menyatakan tegak lurus kepada hasil keputusan DPP.

“Siapapun pasangan yang diusung, DPC PDI Perjuangan Gresik akan mengawal dan memenangkan di Kabupaten Gresik,” tegas Mujid, Rabu (2/6/2021).

Di tingkat lokal, DPC Gresik juga memiliki target perolehan kursi dalam pemilu legislatif (pileg) 2024. Yakni, meraih 11 kursi di DPRD Gresik dari 50 jumlah kursi.

Wakil Ketua DPRD Gresik ini mengaku telah mempersiapan strategi untuk mendapatkan suara masyarakat. Salah satunya, intensitas konsolidasi mulai tingkat DPC, PAC hingga ranting.

Kemudian, membangun jaringan dukungan massa dengan cara mengintensifkan silaturahmi dengan masyarakat secara langsung.

“Salah satunya model seperti ini yang akan kami lakukan untuk memperoleh suara pada 2024 nanti,” ungkapnya.

Menurutnya, potensi kaum milenial yang begitu besar menjadi target PDIP Gresik untuk mendongkrak perolehan kursi di Legislatif.

“Dengan ikhtiar insyaallah target 11 kursi akan kami raih,” pungkasnya. (mus/hs)