Banteng Blitar Jadikan Ultah Partai Momen untuk Bangkit dan Menangkan Pemilu 2024

 112 pembaca

BLITAR – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar bertekad bangkit setelah sempat menelan pil pahit kekalahan pada Pilkada Serentak 2020 lalu.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Taufik mengatakan, kekalahan di masa lalu harus dijadikan pembelajaran dan menjadi bahan evaluasi ke depan.

Pesan itu dia sampaikan saat merayakan HUT PDI Perjuangan ke-49 di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, pada Senin (10/1/2022).

Dia mengatakan, momentum yang sangat baik ini menjadi pelecut semangat bagi seluruh elemen banteng Kabupaten Blitar agar bersemangat meraih kemenangan di pemilu 2024 nanti.

“Seperti kita tahu, ada beberapa faktor yang membuat suara partai berlambang banteng pada saat itu tergerus. Namun untuk saat ini, tepat di HUT PDI Perjuangan ke-49, kita semua optimis bakal bisa menang nantinya,” kata Taufik saat dihubungi oleh tim media ini, Selasa (11/1/2022).

Saat ini Taufik yakin, bahwa partai berlambang banteng Kabupaten Blitar mampu bangkit di Pemilu 2024 nanti.

Kepercayaan diri itu, didasarkan dari hasil berbagai lembaga survei yang menempatkan PDI Perjuangan selalu berada di posisi teratas.

Tidak hanya itu saja, selama ini kader Banteng Kabupaten Blitar telah bekerja keras. Baik dalam hal selalu turun ke tengah rakyat dalam kerja-kerja politiknya.

Ini juga menegaskan, bahwa kerja politik tersebut adalah yang terbaik dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Instruksi dari Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader PDI Perjuangan supaya turun ke bawah, menyapa, melindungi dan membahagiakan rakyat telah kita jalankan di bawah. Itu merupakan kerja nyata kita demi kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Oleh karenanya, pada kesempatan ini dia mengajak seluruh keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Blitar untuk menggelorakan semangat juang dan saling bergotong royong mewujudkan hattrick PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

“Mari melangkah bersama kita kobarkan semangat juang untuk kemenangan PDI Perjuangan di pemilu 2024 nanti,” tandasnya.

Sementara pada peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49 kemarin, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar juga menggelar upacara bendera. Kegiatan sendiri berlangsung di kantor Sekretariat DPC di Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. (arif/pr)