oleh

Banteng-banteng Panekan Magetan Patungan Bangun Posko Gotong Royong

-Sementara Itu...-65 kali dibaca

MAGETAN – Kader-kader PDI Perjuangan di Kecamatan Panekan bahu membahu membangun Posko Gotong Royong di Desa Tapak. Posko tersebut dimaksudkan sebagai salah satu sarana untuk menyerap aspirasi rakyat.

“Posko didirikan sebagai tempat penyerapan informasi dan aspirasi masyarakat. Kami sadar tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh informasi dari masyarakat,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus pemrakarsa pendirian posko, Suyatno.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Magetan ini menambahkan, dirinya memiliki kewajiban menjembatani penyelesaian masalah sosial yang ada di tengah masyarakat. Sehingga dengan keberadaan posko, menjadi salah satu sarana untuk menyerap aspirasi.

“Aspirasi apa saja yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat akan kita terima dan segera kami tindaklanjuti,” ujar legislator PDI Perjuangan 5 periode ini.

Selain sarana untuk serap aspirasi, posko yang didirikan dengan modal patungan dari segenap kader Banteng di Kecamatan Panekan, juga dimaksudkan sebagai sarana konsolidasi internal Partai, baik pengurus maupun non pengurus.

“Posko akan kita jadikan sarana berkumpul untuk selalu bertukar pikiran antar kader dan anggota,” katanya. Dengan seringnya bertemu dan melakukan koordinasi, lanjut dia, segenap pengurus mulai PAC, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting serta semua kader diharapkan semakin solid. (rud/hs)

Komentar