oleh

Awi Ajak Relawan Tetap Kawal, Eri-Armudji hingga Saat Menjabat

SURABAYA – Pimpinan DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengucapkan terima kasih kepada para relawan atas kerja kerasnya, sehingga pasangan Eri Cahyadi-Armuji memenangkan Pilwali Surabaya sesuai hasil quick count.

Ketua DPC Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan, perpaduan gerak . dengan relawan membuktikan bahwa mayoritas warga Surabaya meyakini bahwa jalan terbaik bagi Kota Pahlawan dalam Pilkada 2020 adalah meneruskan berbagai program baik yang telah dilakukan sejak era Wali Kota Bambang DH hingga duet kepemimpinan Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana.

“Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada para relawan Eri-Armudji yang telah bekerja keras, pagi siang dan malam, untuk menghimpun dukungan suara rakyat selama masa kampanye,” ucap Adi Sutarwijono di sela cukur rambut massal di kantor DPC Surabaya, Senin (14/12/2020).

“Para relawan juga bergerak dalam berbagai medium, mulai darat sampai udara melalui pembangunan narasi positif yang menyejukkan di media sosial,” lanjut politisi yang akrab disapa Awi ini.

Pihaknya juga mengapresiasi gerak para relawan yang telah mampu menembus kawasan-kawasan sulit, sehingga paslon Eri Cahyadi-Armudji mampu mendominasi Pilkada Surabaya 9 Desember 2020.

“Para relawan bergerak dalam berbagai segmen, mulai komunitas perempuan, ojek online, pengusaha muda, milenial, seniman, dan sebagainya. Mereka diberi surat resmi melalui direktorat relawan yang ada di Tim Pemenangan Eri-Armuji,” jelasnya.

Pria yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya ini pun mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mengawal pemenangan Eri-Armudji sampai di ujung perjalanan.

“Kita kawal Mas Eri dan Cak Armuji bukan hanya sampai menang Pilkada, tapi juga kita iringi kelak ketika sudah dilantik. Agar seluruh kerja keras kita semua berbuah kemajuan Surabaya, berbuah kesejahteraan dan keadilan, berbuah pemerataan, berbuah Surabaya yang lebih baik lagi,” ujar Awi.

“Karena kita meyakini bahwa semua elemen pendukung mencurahkan tenaga untuk Eri-Armuji bukan karena mengharapkan imbal balas, tapi dilandasi keinginan tulus agar Surabaya semakin baik dari hari ke hari, yang telah kita rasakan perubahan positifnya sejak kepemimpinan PDI Perjuangan di Kota Pahlawan dalam 20 tahun terakhir,” imbuh mantan wartawan ini.

Awi menegaskan, kemenangan Eri Cahyadi-Armuji dalam Pilkada Surabaya adalah kemenangan rakyat. Buah kerja gotong royong dari seluruh kader PDI Perjuangan, seluruh relawan, partai-partai politik pendukung yakni PSI, PBB, Hanura, PKPI, Partai Berkarya dan Partai Garuda, seluruh lapisan masyarakat.

“Kemenangan Eri-Armudji merupakan perwujudan dari spirit merawat kebaikan-kebaikan yang selama 10 tahun telah diwariskan Bu Risma dan Mas Whisnu, dan sebelumnya telah diletakkan pondasi dasar-dasar kemajuan Kota Surabaya sewaktu era Walikota Bambang DH,” pungkasnya. (goek)